[Video] Detik-Detik Mobil Iring-Iringan Presiden Jokowi Alami Kecelakaan

Berita Terkini – Beredar video amatir detik-detik setelah mobil pengawal Presiden Jokowi mengalami insiden kecelakaan. Sebuah video dibagikan seorang netizen di Facebook pada hari kamis (8/2/2018) jam 7 malam.

Berdasarkan keterangan video yang ditulis netizen bernama Yuni Rusmini, kejadian terjadi pada hari yang sama. Saat dipantau, video tersebut menampilkan kerumuman orang dan sinar matahari yang masih terlihat.

Berada di bahu jalan yang di selimuti rumput hijau, mobil sudah dalam posisi hampir terbalik. Pintu beserta bagian mobil sebelah kiri sudah menghadap langit.

Baca juga: Hanya Jokowi Satu-satunya Presiden di Dunia Bayar Tol Sendiri

Di dekat TKP, ada gorong-gorong kecil berserta tiang besi yang menjutai ke atas. Letak mobil tepat berada di dekat kaki tebing berbatu.

Beragam pihak berjibaku untuk menyelamatkan sejumlah korban yang ada di dalam mobil. Selang beberapa saat, terdengar suara perempuan dari balik video yang menjelaskan beberapa informasi.

Katanya, terjadi kecelakaan mobil iring-iringan pengawalan presiden. Kejadian ini terjadi di Provinsi Sumatera Barat, tepatnya dari Solok menuju Padang.

Di awal video nampak 2 pria berkemeja putih keluar dari dalam mobil berplat merah. Satu di antaranya bahkan harus diangkat menggunakan bantuan 3 orang menuju sebuah mobil lainnya untuk segera dievakuasi.

Usai semua korban dikeluarkan, sejumlah masyarakat yang hadir bergegas mengembalikan mobil ke posisi semula. Namun, aksi tersebut tidak jadi dilakukan.

Ternyata, mengevakuasi mobil tidak segampang seperti menyelamatkan para korban. Terlihat cukup sulit untuk menggerakan mobil berwarna hitam tersebut.

Baca juga: Desak Komnas HAM Tes DNA Jokowi, Amien Rais: Saya Yakin Jokowi Itu PKI!

Selang beberapa saat, aparat kepolisian segera datang dan langsung menghampiri mobil.

“Kecelakaan tunggal kayaknya,” ungkap Yuni Rusmini.

“Kalau di lihat, jalanan juga biasa.”(*)

Simak videonya dibawah ini! 

Detik-Detik Mobil Iring-Iringan Presiden Jokowi Alami Kecelakaan

[Sumber]

Game poker online Indonesia terbaik dan terperaya
Facebook Comments