Fadli Zon Ramalkan Probowo Jadi Presiden 2019

Berita Untuk Anda – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon meyakini Prabowo Subianto akan memenangi pemilihan Presiden di tahun 2019 mendatang. Dengan bermodal ramalan, Ia yakin Probowo Jadi Presiden 2019.

“Catat omongan saya, yang saya ramalkan Prabowo akan jadi presiden 2019,” kata Fadli dalam diskusi Survei Nasional Indo Barometer ‘Siapa Penantang Potensial Jokowi di 2019’, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Minggu (3/11/2017)

Baca juga: Bosan dengan Pencitraan, Fadli Zon: Buang yang Lama, Rakyat Inginkan Presiden Baru

Fadli mengaktu tidak terlalu ambil pusing dengan hasil survei yang selalu memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dibandingkan ketua umumnya, Prabowo Subianto. Dia beranggapan bahwa nantinya hasil akhir Pilpres akan berbeda dengan hasil survei yang sudah banyak dilakukan oleh beberapa lembaga survei. Sebab Menurutnya, dalam Pilpres 2019 mendatang anomali pasti akan datang.

“Dan nanti pasti akan kaget melihat hasilnya karena tidak sesuai dengan hasil-hasil survei,” ucapnya.

Fadli sempat memberikan contoh dalam Pilgub DKI yang tadinya lembaga survei merilis hasil pilgub akan dimenangkan oleh Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) namun pada akhirnya dimenangkan oleh Anies. Kala itu Anies berhasil unggul 15 persen dari Ahok.

Sebab itulah dia merasa bahwa Jokowi belum bisa dipastikan menang. Bahkan ia yakin Prabowo akan berhasil menang dan menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia.

Baca juga: Fadli Zon : Jika Prabowo Presiden, Indonesia Lebih Kuat Dan Terhormat Dibanding Dengan Jokowi

Untuk diketahui lembaga Indo Barometer merilis hasil survei elektabilitas calon Presiden di Pilpres 2019. Dalam survei tersebut Jokowi unggul dengan 34,9 persen. Sedangkan Prabowo hanya mendapatkan 12,1 persen.

situs poker online terpercaya

Facebook Comments