Honda Monkey Milik John Lennon Jadi Rebutan Kolektor Motor, Harganya Bikin Melongo

Berita Unik, Berita Untuk Anda – Honda Monkey milik pentolan The Beatles John Lennon akan dilelang berlangsung di bulan Maret. Motor ini diprediksi akan menjadi rebutan para kolektor automotif dan fans The Beatles.

Diketahui HONDA Monkey ini ada tahun 1971 pindah ke New York, Lennon menjual motor mini tersebut kepada Henry Graham, yang pada gilirannya menjualnya kepada pemiliknya saat ini John Harington, pada tahun yang sama.

Baca juga: Pria India ini Tarik Sebuah Truk dengan Alat Kelaminnya

Mark Bryan, dari Rumah lelang H & H Classics telah menyoroti potensi investasi motor ini, sangat besar, “Tentu kami sangat senang dipercayakan dengan pemasaran dan penjualan motor ini, mengingat asal-usulnya yang luar biasa.” tutur Mark Bryan, seperti dilansir dari visordown

Seperti dilansir dari Morebikes, Honda Monyet didukung mesin 49 cc berpendingin udara, dan sistem injeksi bahan bakar yang digabungkan dengan gearbox empat kecepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 3,4 PS dari daya maksimum pada 8.500 rpm dan 3,4 Nm torsi puncak pada 5.000 rpm, dengan berat bersih 68 kg.

Fender depan dan belakang Honda monyet edisi 50th Anniversary berada di Shasta Putih. Frame, garpu depan, swingarm, lampu dan garis di bagian atas tangki bahan bakar berada di Magna Red sementara jok tetap mengadopsi lembar kotak-kotak meniru model asli.

Motor ini mungil, namun adrenalin berkendara serta kesenangan mengemudikannya tetap akan menjadi catatan yang tak terlupakan. Motor ini cukup mewakili untuk sekedar menemani aktivitas harian pemiliknya.

Motor ini dibekali fitur ala motor modern, mulai dari sensor mesin, suspensi, hingga warna-warni yang memikat. Beberapa varian pun kedepannya akan mengadopsi tema tertentu,

Baca juga: [Video] Walaupun Dihempas Angin Kencang Pilot Ini Tetap Nekat Mendarat

Mungkin kalau boleh dikatakan, inilah motor mungil buatan Honda paling ideal saat ini.  Menurut rencana, motor dengan warna two-tone merah dan silver ini akan dilelang dengan harga mulai Rp 543.933.130.50 ($40,527)!

Idrpoker Situs Bandar Poker Online Terbaik

situs poker online indonesia

Facebook Comments