[Video] Gubernur Jaman Now, Sandiaga Uno Berpose ‘Jurus Bangau Menotok Yuga’ Saat Meniti Jembatan Bambu

Berita Harian, Berita Untuk Anda – Kelakuan orang jaman Now bisa bikin orang yang melihat geleng-geleng kepala. Jika saat ini banyak yang mengatakan Kids Jaman Now, sekarang sudah muncul istilah baru yaitu Gubernur Jaman Now. Istilah ini muncul Dimana Aksi Sandiaga Uno Berpose ‘Jurus Bangau Menotok Yuga’ Saat Meniti Jembatan Bambu bikin heboh media sosial Facebok.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi tengah menjadi sorotan publik. Tidak hanya dari warga Jakarta saja, perhatian juga diberikan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Segala tingkah laku dan omongan Anies Baswedan dan Sandiaha Uno selalu menjadi sorotan dan tak jarang menuai pro-kontra. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan wakil gubernur Sandiaga Uno sedang meniti jembatan bambu menyeberangi sebuah selokan. Tidak terlalu jelas di mana detai lokasi ini.

Sandiaga Uno Berpose ‘Jurus Bangau Menotok Yuga’ Saat Meniti Jembatan Bambu

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Lambe Nyinyir pada MInggu (19/11/2017) dengan caption Ada yang tau apa maksud yang dilakukan oleh wagabeber Jakarta ini?

Pada teriak udah boss, udah bang, udah om, udah pak nanti jatoh! 

Pantauan Tribunjateng.com, Sandi terlihat merentangkan tangannya sambil berhati-hati meniti sebuah jembatan bambu yang melintang di atas sebuah selokan.

Terlihat beberapa orang bekurumun di ujung jembatan untuk menonton aksi pria berkacamata ini. Terdengar beberapa dari mereka meneriaki Sandi untuk menyudahi aksinya karena takut Sandi jatuh tercebur di selokan yang keruh itu.

Namun Sandi sepertinya bersenang-senang dengan aksinya. Ia sempat berhenti sebentar di tengah jembatan dan berpose.

Ia mengangkat kedua tangannya sambil jarinya membentuk bentuk khas oke-oce andalannya.
Satu kakinya diangkat. Ia kemudian bilang “Jurus bangau menotok yuga”

Baca juga: Nilai Program Ahok tak Efektif, Anies Bangun Jakarta dengan Pendekatan Gerakan

Terlihat juga disepatunya tersangkut sebuah sampah plastik. Beberapa netizen juga jadi gagal fokus karena latar belakang gambar tersebut yang menampakan gambar vandalisme.

Aksi akrobatiknya itu menarik perhatian netizen. Ada yang terhibur dengan aksi akrobatiknya itu, ada juga yang menganggap ia kurang kerjaan. Berikut komentar netizen.

 

Bagaimana menurut anda? Jika ada yang ingin anda sampaikan pesan tentang video diatas, maka silahkan isi komentar anda.

Facebook Comments