Kreatif, Pria Asal Kota Malang Sulap Kawat Jadi Item Otomotif Cantik!

Berita Unik, Berita Untuk Anda – Kreatifitas seseorang tidak bisa diukur, kerena bakat tersebut dapat tercipta dari pemikiran-pemikiran yang imajinatif hingga memunculkan sebuah kreatifitas. Namun Tak banyak memang orang-orang kreatif yang bisa memanfaatkan barang bekas untuk jadi benda berharga. Ono Gaf, seorang seniman asal kota Malang adalah salah satu yang mampu membuat barang bekas otomotif jadi sesuatu yang mahal.

Tapi pria asal Filipina ini agak berbeda lagi, karena jika Ono Gaf mengubah onderdil otomotif jadi patung, Carlito Romanillos membuat benda bertema otomotif dari barang yang tak diduga!

Baca juga: Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik

Kreatif, Pria Asal Kota Malang Sulap Kawat Jadi Item Otomotif Cantik!
Kreatif, Pria Asal Kota Malang Sulap Kawat Jadi Item Otomotif Cantik!

Carlito dengan jemarinya yang terampil membuat sejumlah benda hiasan bertema otomotif menggunakan kawat tebal yang tidak lumrah untuk dijadikan bahan hiasan. Hal tersebut tentu saja sangat unik, karena tak hanya di Indonesia, Filipina juga merupakan negara yang memfungsikan kawat sebagai jemuran.

Bisa dilihat bagaimana Carlito yang telah berusia 52 tahun ini membuat sejumlah item menarik seperti mobil Jeep, sepeda motor yang bertema Harley Davidson, maupun sebuah mobil BMW.

Baca juga: Gila! Demi Kepuasan Seksual, Pria Masukkan Gembok ke Kemaluannya

Dahsyatnya, Carlito membuat semua item tersebut dengan level detail yang luar biasa. Coba tengok bagaimana bus sekolah yang dia buat, tak diproduksi dengan asal tapi dengan keberadaan dari ban serep yang menempel di body bus.

Menurut penulisan TNP sendiri, Carlito adalah seorang pria yang berprofesi sebagai penarik tricycle atau jika di Indonesia versi lainnya adalah bentor (becak motor), di mana semua kreasinya ini dibuat di saat Carlito saat sedang tidak menarik becak. Per itemnya dihargai mulai dari 500 Peso, atau sekitar 300 ribuan hingga 1500 Peso atau sekitar 1 jutaan jika dirupiahkan. Harga yang sesuai dengan kreatifitas nya.

Facebook Comments