Mengapa Wanita Suka Bersuara Saat Bercinta? Ternyata Ini Penyebabnya

Berita Akurat, Berita Untuk Anda – Berhubungan intim atau bercinta salah satu bumbu yang membuat saat-saat intim kita dengan pasangan adalah suara atau erangan kerena bergairah. Banyak pria melakukannya, dan tak sedikit pula perempuan yang mengerang ketika bercinta.

Wanita Suka Bersuara Saat Bercinta

Dari sebuah survei yang dilakukan oleh womenshealthmag.com pada 2500 perempuan, ditemukan sebuah fakta menarik. Sebanyak 63 persen responden, ternyata mengakui lebih suka mengeluarkan suara ketika bercinta. undefined Posisi misionaris cukup menyenangkan untuk dilakukan ketika bercinta

Baca juga: Wow! Ini Keistimewaan Kondom Khusus bagi Wanita yang Sedang Haid

Suara saat berhubungan intim itu bisa berupa teriakan, tertawa, erangan, desahan, bahkan gerutuan. Meskipun demikian, tak sedikit pria yang menganggap bahwa hal tersebut bisa mengganggu ketenangan saat bercinta, terutama bila dilakukan berlebihan.

Selain itu, hasil survei juga menyebutkan bahwa 58 persen perempuan melakukan orgasme palsu dengan mengeluarkan suara. Lalu, 16 persen di antaranya mengatakan bahwa hal tersebut rutin dilakukan untuk menyenangkan hati pasangan.

Banyak Wanita tak mengharapkan pasangannya menggunakan kondom agar hubungan intim lebih nyaman. Survei tersebut juga menemukan hasil lain soal posisi bercinta.

Kebanyakan perempuan mengaku bahwa posisi misionaris cukup menyenangkan untuk dilakukan ketika bercinta. Agar lebih panas, mereka lebih suka bila pasangan menambahkan beberapa gerakan baru.

Sementara itu, 80 persen perempuan dengan tegas mengatakan tidak ketika ditanya apakah mereka berfantasi tentang pria lain ketika bercinta.

Yang terakhir, sebanyak 67 persen perempuan mengatakan mereka sudah menggunakan alat kontrasepsi, mereka tak mengharapkan pasangannya menggunakan kondom agar hubungan intim lebih nyaman.

Padahal sebenarnya, kondom lebih efektif untuk mencegah berbagai penyakit menular kesehatan. Salah Satu Sebabnya Kamu Tidak Mencapai Klimaks Saat Bercinta. Harap diperhatikan juga, klimaks memang diperlukan saat bercinta. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan kepuasan.

Namun, terkadang hal ini sulit untuk didapatkan dan menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang mengalami. Tapi, tahukah kamu apa alasannya kamu tidak mencapai klimaks?

Baca juga: Waspada, 3 Penyakit Kelamin Ini Tetap Menular Meski Pakai Kondom

Dilansir dari laman Cosmopolitan, inilah beberapa alasan kamu tidak klimaks.

Mau tahu?

1. Tidak cukup foreplay

Foreplay diperlukan sebagai langkah awal untuk bercinta yang menyenangkan. Kebanyakan wanita memerlukan waktu setidaknya 20 menit untuk mencapai klimaks yang baik.

2. Penurunan mental

Bercinta memerlukan mental yang baik dan kamu juga harus siap melakukannya. Masalah yang paling sering dihadapi adalah masalah kepercayaan diri.

3. Tidak ada stimulasi klitoris yang cukup

Klitoris adalah salah satu bagian tubuh yang penting untuk disentuh. Karena di sana ada banyak ujung syaraf dibandingkan dengan bagian dalam miss v.

4. Terlalu banyak perubahan posisi

Melakukan terlalu banyak perubahan posisi bisa membuatmu tidak fokus dan terlalu kelelahan. Sehingga tidak mencapai klimaks.

5. Anorgasmia

Sudah tahu tentang hal satu ini? Anorgasmia adalah kondisi di mana seseorang tidak memiliki kemampuan untuk mencapai klimaks.

Idrpoker Situs Bandar Poker Online Terbaik

Facebook Comments