Tak Terima Uang Receh, Pengemis di Dubai Bisa Raup Hampir Rp 1 Miliar Sebulan

Berita Unik – Dubai dikenal sebagai kota paling kaya raya di dunia dan hampir semua penduduknya hidup dalam kemewahan, namun bukan berarti negara ini bebas dari pengemis. Tapi jangan salah sangka, percaya atau tidak menjadi pengemis di Dubai bisa menjadi profesi yang menggiurkan. Seperti dikutip Odditycentral, mereka yang disebut “professional beggars” atau pengemis profesional bisa mendapatkan uang $73,500 atau sekitar Rp 980 juta dalam sebulan.

Tentunya angka itu lebih besar dari gaji para pekerja dalam setahun. Oleh karena itu, banyak orang sengaja untuk datang ke Uni Emirat Arab untuk menjadi pengemis. Biasanya mereka datang dengan menggunakan visa turis selama tiga bulan. Setelahnya, mereka tak segan untuk menjalankan profesi sebagai pengemis dan meminta minta di jalan.

Tak Menerima Uang Receh

Pengemis di Dubai bukan sembarang pengemis, mereka disebut pengemis profesional dan juga disebut pengemis pandai. Ada beberapa alasan mengapa mereka disebut seperti ini. Mengutip Odditycentral, alasan pertama mengapa mereka disebut profesional dan pandai adalah karena mereka sengaja menargetkan orang-orang yang terlihat kaya dan nampak memiliki rasa belas kasihan yang besar.

Baca juga: Dubai akan Bangun Bandara Terbesar di Dunia, Dengan Anggaran 35,7 Miliar Dolar

Selanjutnya, berbeda dengan pengemis di berbagai negara lain pengemis di Dubai tak mau menerima “uang receh”. pengemis di Dubai ini justru bisa meminta uang belas kasihan dalam jumlah fantastis. Bayangkan saja, seorang pengemis bisa meminta uang dalam jumlah besar seperti 1000 Dirham (Rp3,6 juta), dan mereka mendapatkannya dari orang-orang yang punya belas kasihan besar. Hmm… lumayan juga yah.

Game poker online Indonesia terbaik dan terperaya
Facebook Comments