Pengusaha ini Beli Mobil BMW seharga Rp 148 Juta Pakai Uang Koin

Berita Unik, Berita Untuk Anda – Jika membeli sesuatu yang murah menggunakan uang koin, seperti permen atau pun snack menjadi hal yang wajar. Namun jika membeli barang mahal seperti mobil menggunakan uang koin, mungkin hal ini terdengar aneh.

Baru-baru ini, sebuah dealer mobil BMW di China, harus menutup tokonya lebih cepat dari waktu biasanya.

Pengusaha ini Beli Mobil BMW Pakai Uang Koin

Pasalnya, menurut United Press International, seluruh karyawan dan staf harus dikerahkan untuk menghitung uang koin senilai Rp 148 juta yang digunakan seorang pria untuk membeli mobil BMW baru di dealer mobil itu.

Sebuah video yang direkam pada 17 Desember lalu di sebuah kantor dealer BMW di Kota Putian, Provinsi Fujian, China, menunjukkan kesibukan karyawan.

Baca juga: Paniknya Muda-mudi ini Saat Ketahuan Indehoy di Mobil

Para karyawan di kantor dealer BMW itu harus menggunakan setiap permukaan yang tersedia –termasuk lantai– untuk menghitung koin yang berasal dari 10 kotak besar.

Mereka memerlukan waktu sehari semalam untuk menghitung seluruh uang receh itu. Koin itu dilaporkan dibawa oleh seorang pria yang mengatakan ingin menggunakannya untuk membeli mobil.

Pria itu adalah seorang pengusaha yang tidak disebutkan namanya. Pengusaha tersebut mengatakan kepada karyawan dealer bahwa dia telah menabung semua uangnya selama beberapa tahun terakhir.

Dia akhirnya memutuskan untuk menggunakannya untuk membeli mobil BMW di dealer tersebut.

Lihat videonya di sini:

Idrpoker Situs Bandar Poker Online Terbaik

Idrpoker Situs Bandar Poker Online Terbaik
Facebook Comments