[Foto] Perbedaan Ekspresi Koruptor Indonesia vs China, Bikin Ngelus Dada

Berita Unik – Kasus korupsi di tanah air sepertinya tidak ada habisnya, meski sudah banyak yang tertangkap. Tapi Tingkat koruptor di Indonesia malah semakin bertambah setiap tahunnya. Apalagi setelah terungkapnya korupsi e-KTP, rupanya masih banyak pejabat yang diam-diam mengambil uang negara untuk kepentingan pribadi.

Penegakan hukum yang kurang tegas jadi faktor utama korupsi di Indonesia terus menerus bertambah. Berbeda dengan di China di mana tingkat korupsi di sana semakin berkurang setiap tahunnya. Alasannya karena di Negeri Tirai Bambu itu yang korupsi akan dihukum mati, tak peduli dia pejabat atau wanita.

Baca juga: Fahri Hamzah: Jika Pun Salah, Setya Novanto Perlu Dibela Karena Telah Banyak Membantu Jokowi

Jika sudah divonis melakukan tindakan korupsi, sudah dipastikan tidak akan ada ekspresi tersenyum lagi di wajah koruptor China. Berbeda dengan di Indonesia, koruptornya masih bisa menunjukkan senyuman riang gembira. Mereka seolah tidak punya rasa bersalah sudah mencuri uang rakyat dan pede tersenyum di depan kamera.

Di bawah ini Admin sudah menyajikan foto-foto yang menunjukkan perbandingan ekspresi wajah koruptor di Indonesia dan China. Lihatnya saja bisa bikin kamu ngelus dada.

Baca juga: Salim Said pada Koruptor: Jangankan KPK, Tuhan Saja Tidak Ditakuti

situs poker online terpercaya idrpoker.com

Facebook Comments