Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik

Berita Unik, Berita Unuk Anda – Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Anda pernah mendengar heboh teknik pijat yang disebut Luo Dong? Pijat jenis ini memang tidak populer di Indonesia, tapi sangat populer di media sosial, terutama di YouTube.

Luo Dong tak lain adalah nama pemijatnya. Dia adalah seorang pria asal Tiongkok yang berkeliling memberikan pemijatan tradisional gratis.
Pijatan itu dilakukan pada orang-orang yang ia temui di ruang-ruang publik seperti taman atau pantai di Amerika Serikat.

Baca juga: [Video] Walaupun Dihempas Angin Kencang Pilot Ini Tetap Nekat Mendarat

Dalam setiap aksinya, Luo Dong akan merekam adegan pijatnya lalu menguploadnya ke situsnya di YouTube. Bagaimana aksi pijat tradisional ini bisa begitu tenar di YouTube?

Tak lain karena aksi pemijatannya sering kali dilakukan dengan menyentuh area-area sensitif, seperti payudara dan bawah perut. Tapi tentu bagian-bagian lain seperti telapak kaki, tangan dan leher juga dipijat. Aksi pijat tradisional Luo Dong ini tentu mendapat beragam reaksi.

Ada yang menganggapnya biasa saja, tapi ada pula yang menilai aksi itu hanya kedok semata. Luo Dong yang juga dikenal sebagai seorang YouTuber ini sudah banyak mengunggah video hasil pijatannya. Sebelum memijat, pria ini memang menawarkan jasanya kepada calon klien, tentu dengan tanpa bayaran alias gratis.

Syaratnya, aksi pijatan itu direkam video untuk diunggah di YouTube. Aksi pijat Luo Dong memang sebagian besar menampilkan klien wanita, berbagai usia dan berbagai kostum. Ada yang hanya mengenakan bikini, ada yang mengenakan baju dengan setelan rok, ada pula yang mengenakan celana panjang dan jaket.

Baca juga: Gila! Demi Kepuasan Seksual, Pria Masukkan Gembok ke Kemaluannya

Kadang, sebelum memijat, Luo Dong akan memberi penjelasan kepada klien dengan menggunakan semacam boneka tentang urat-urat yang bakal dia pijat dan efeknya. Karena banyak orang yang dipijat adalah perempuan, video Luo Dong ini dengan cepat menyebar bak virus.

Di tengah kecaman dan kritik negatif, video tersebut terus eksis di YouTube. 
Banyak pula wanita-wanita yang bersedia dipijat oleh Luo Dong. Bahkan beberapa videonya juga hanya ditujukan bagi penonton dewasa yang wajib mengonfirmasi usia sebelum bisa mengaksesnya di YouTube.

“Inilah tukang pijat cabul di New York,” protes seorang netizen. “Pria ini sengaja mencari-cari kesempatan untuk meraba-raba perempuan. Dan anehnya hal itu bisa ia lakukan terang-terangan di ruang publik!” kata netizen lainnya.

Meski banyak kritikan, ada pula yang justru mencibir orang-orang yang bersedia dipijat dan diambil videonya. 
“Tak ada masalah, mereka juga senang mendapat pijatan gratis itu. Salahnya dimana?” imbuh netizen lain.

Meski demikian, Lou tak hanya melakukan pijat terhadap wanita-wanita cantik dan seksi seperti kebanyakan pasiennya yang diunggah di YouTube.
Lou juga melakukan pijatan terhadap sejumlah pria.

Baca juga: [Video] Warung Nasi Kari Ramai Pengunjung, Ternyata Begini Sosok Penjualnya

Di sejumlah video yang beredar di YouTube, Lou juga mengunggah aksi pijatnya bersama pasien pria. Berbeda dengan videonya yang berisi aksi pijat dengan pasien perempuan-perempuan seksi dan cantik, video dengan pasien pria yang diunggah di YouTube tidak mendapat komentar heboh dari netizen. [Tribunnews]

situs poker online terpercaya Indonesia

Facebook Comments